Inilah Kabar Yudha Febrian yang "Diasingkan" Barito Putera karena Indisipliner di Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/12/20 - 17:00
  •    801

Yudha Febrian (tengah), baik-baik saja di pesantren.
Yudha Febrian (tengah), baik-baik saja di pesantren. (instagram/@psbaritoputera)

Mochamad Yudha Febrian harus pasrah kehilangan tempat di timnas U-19. Ia dilepas tim pelatih dan PSSI karena melakukan tindakan indispliner saat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Ia keluyuran malam sehingga tidak mengikuti agenda pagi hari. Tak berhenti sampai di situ, pemiliknya, Barito Putera, pun "mengasingkannya" ke Tasikmalaya, Jawa Barat, untuk membina mental Yudha di sebuah pesantren.

Baru-baru ini, Manajer Barito Putera, Mundari Karya, menjenguk pemain berusia 18 tahun itu. Ia menginfokan bahwa Yudha dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga :


“Kabarnya Yudha di sana baik, dia juga tetap menjalani latihan di sana. Hal yang paling penting kan program pembinaan ini fokus kepada kerohaniannya dia,” tutur Mundari seperti dilansir dari situs resmi Barito Putera.

“Dia merasa betah di sana dan dia menyesal serta menerima konsekuensinya. Saya lihat dia pun sekarang sering mengaji dan mengikuti kegiatan kerohanian lainnya di sana,” katanya lagi.

Meski berada di pesantren, Barito Putera tetap menyuplai kebutuhan Yudha sebagai seorang atlet.

“Alhamdulillah semua keperluan Yudha di sana juga bisa kami penuhi. Mulai asupan gizi dan vitamin juga kami penuhi di sana. Awal Januari kira-kira kami akan menengok Yudha lagi ke sana,” ucap Mundari lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618030802004

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?