MU vs Leicester: Pernah Main Bareng, Maguire Siap Jegal Vardy


  •    Rissalah Maulana
  •    25/12/20 - 20:30
  •    1.304

harry maguire
harry maguire

Harry Maguire mengaku siap menghadapi beberapa mantan rekannya di Leicester City kala Manchester United bertandang ke King Power Stadium dalam laga Boxing Day, Sabtu (26/12) besok.

Maguire memperkuat Leicester City selama dua musim. Pada musim panas 2019 dia didatangkan Manchester United dan menjadi bek tengah utama skuat setan merah dengan telah memainkan 51 laga dalam kurun waktu 1,5 tahun.

Maguire yang saat ini menjabat kapten Manchester United mengaku telah mengetahui karakter Vardy lewat bekal dua musim satu kostum dengannya.

Baca Juga :


"Vards adalah pemain hebat," kata Maguire dilansir Manchestereveningnews.

“Dia jelas mendapatkan Sepatu Emas dan saya sangat senang untuknya. Dia pria hebat dan pemain top. Saya sering bermain melawan dia dalam latihan dan dua kali tahun lalu, jadi saya tahu ini akan menjadi pertarungan yang sulit tapi mudah-mudahan saya dan bek tengah lainnya bisa mengatasinya. ”

Performa Vardy juga berjalan lurus dengan kiprah the foxes yang sukses menyodok ke peringkat kedua klasemen sebelum hari natal. MU dan Leicester hanya berjarak satu poin di klasemen.
halaman 2 dari 3
“Saya sepenuhnya berharap mereka berada di sana menantang lagi untuk empat besar. Mereka mendapatkan hasil yang bagus melawan Spurs, saya berharap mereka pergi ke sana dan mendapatkan hasil. Secara taktis mereka sangat bagus dan ini akan menjadi tantangan yang berat, tetapi ini adalah tantangan yang kami nantikan dan kami tangani dengan percaya diri. ”

“Musim lalu itu adalah pertandingan besar, final piala. Kami perlu mendapatkan hasil di sana dan kami berhasil melakukannya, dan kami perlu memperlakukan pertandingan ini di Boxing Day seperti yang kami lakukan pada pertandingan musim lalu."

MU Saat ini dalam performa yang stabil di liga dengan lima laga tanpa kekalahan dari hasil empat kali kemenangan dan satu hasil imbang. Maka dari itu Maguire ingin skuatnya tak lagi terpeleset menuju inkonsistensi yang sempat hinggap di awal musim.

“Begitulah seharusnya setiap pertandingan, kami tidak boleh kehilangan poin. Kami ingin pergi ke sana, menjadi positif dan memenangkan pertandingan. Tapi yang pasti kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim top.” halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614949801573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?