Bek Leicester City Anggap Laga Kontra MU Selalu Spesial


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/12/20 - 10:00
  •    1.125

Jonny Evans
Jonny Evans (Sky Sports)

Salah satu pemain yang akan menjadi sorotan saat Leicester City menjamu Manchester United di laga "Boxing Day" hari Sabtu (26/12) nanti malam adalah Jonny Evans. 

Evans memang merupakan pemain belakang andalan Leicester City yang sempat cukup lama memperkuat Manchester United. Evans bahkan sempat mengangkat tiga trofi Liga Premier Inggris di Old Trafford bersama skuad Setan Merah. 

Evans pun mengakui bila laga kontra MU adalah laga yang spesial untuk dirinya. Namun, ia juga memastikan tetap akan tetap bersikap profesional selama pertandingan nanti.

Baca Juga :


"Saya pikir pertandingan melawan MU memang selalu spesial. Saya masih mengenal banyak staf di sana dan beberapa pemain," ujar Evans dilansir LCFC TV. 

"Manchester United adalah klub tempat saya berada sejak lama. Disana saya datang sebagai pemain muda." sambungnya. 

"Selalu merupakan kesempatan yang bagus untuk bermain melawan mereka dan melihat orang-orang yang sudah lama tidak saya temui." tutup bek tengah asal Irlandia Utara tersebut.

Posisi Leicester City sendiri saat ini berada di posisi dua dengan poin 27, sementara MU berada satu tingkat dibawahnya dengan poin 26.

Duel kedua tim akan disiarkan secara langsung di MOLA TV pada hari Sabtu (26/12) pukul 19.30 WIB.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611291603676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?