Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Melvin Platje


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/12/20 - 10:10
  •    575

Melvin Platje, resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United
Melvin Platje, resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United (Baliutd.com)

Bali United resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain asing mereka yaitu Melvin Platje. Platje menyusul pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra yang lebih dulu memastikan bertahan di tahun 2021. 

"Penyerang sayap ini melanjutkan kontraknya bersama Serdadu Tridatu satu musim kedepan. Bersama skuad Coach Teco, Melvin akan menatap persiapan dua kompetisi di depan bersama Bali United, Piala AFC 2021 dan Liga 1 2020/2021," sebut official website Bali United.

Melvin Platje bergabung dengan Bali United pada pertengahan kompetisi tahun 2018 lalu. Ketika itu ia direkrut manajemen Bali United untuk membuat lini depan Serdadu Tridatu tajam.

Baca Juga :


Selain sering dimainkan sebagai penyerang sayap, pemain asal Belanda ini juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Gol-gol krusial pun kerap lahir dari kakinya.

Yang masih jelas dalam ingatan tentu golnya ke gawang Tampines Rovers di ajang Preliminary Liga Champions Asia. Ketika itu Platje melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang Tampines Rovers.

Selain itu ia juga berhasil mencetak dua gol saat Bali United mengalahkan wakil Vietnam Than Quang Ninh 4-1 di laga pembuka penyisihan grup Piala AFC 2020 sebelum akhirnya dihentikan karena pandemi Covid-19. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613313602358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?