Waspada Virus Corona, Teco Pilih Rayakan Natal di Bali


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/12/20 - 12:00
  •    517

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Momen hari raya Natal yang jatuh pada hari Jumat (25/12) kemarin memang menjadi momen penting untuk umat Kristen diseluruh dunia. Biasanya ketika Natal, mereka akan merayakan bersama keluarga besar di kampung halaman. 

Namun ternyata hal tersebut tidak bisa dilakukan pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. Teco yang baru saja resmi memperpanjang kontrak bersama skuad Serdadu Tridatu ini memilih untuk tetap berada di Pulau Dewata saat momen Natal. 

"Saya biasanya setiap bulan Desember selalu pulang ke Brazil untuk merayakan Natal bersama keluarga disana. Tapi tahun ini saya tidak pulang karena takut virus Corona di Brazil," ujar Teco. 

Baca Juga :


"Kami takut saat perjalanan di pesawat dan juga ada Gabriella (anak kedua) yang masih 10 bulan. Itu yang membuat saya memutuskan Natal di Bali," sambungnya. 

Tidak merayakan Natal di Brazil ternyata bukan kali pertama dirasakan Teco. Hal serupa juga ia rasakan tahun lalu usai membawa Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 2019.

"Tahun lalu saya juga tidak pulang ke Brazil karena pertandingan terakhir tanggal 22 Desember dan ada pertandingan lagi bulan Januari. Saya rasa tidak ada masalah merayakan Natal di Bali," tutup Teco. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613545202623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?