Barcelona Bisa Dibuat Bangkrut Kalau Tak Lepas Coutinho


  •    Robert
  •    26/12/20 - 13:30
  •    6.273

Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)
Philippe Coutinho - Barcelona (AFP)

Liverpool bisa saja segera menerima pembayaran transfer lainnya dari Barcelona melalui klausul yang mereka masukkan dalam kesepakatan aat membawa Philippe Coutinho dari Anfield ke Nou Camp.

Pemain Brasil itu memastikan langkah besar pada Januari 2018 dengan biaya yang pada akhirnya bisa mencapai 142 juta poundsterling dan lebih dari dua tahun kemudian, total nilai akhir itu sudah terlihat.

Jika Coutinho memainkan 100 pertandingan resmi untuk Barcelona, Blaugrana harus membayar Liverpool ekstra 18 juta pounds untuk jasanya.

Baca Juga :


Dia saat ini tampil 90 kali dan sepuluh pertandingan selanjutnya akan melihat klausul lain dipicu dalam transfer yang sangat mahal untuk pemain yang belum cukup bermain di Catalonia.

Laporan dari Sport, Barca yang sedang berjuang ingin melepasnya di jendela Januari sebelum dia mencapai penampilan seabad dan The Athletic mengatakan mereka bersedia menerima tawaran di wilayah 45 juta pounds. halaman 2 dari 3
Krisis keuangan akibat pandemi virus corona membuat Barcelona ingin memangkas tagihan gaji dari para pemain mereka. Bersama dengan Lionel Messi, Coutinho adalah salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

Coutinho menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen dan memenangkan treble bersejarah, mencetak dua gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 8-2 dari klub asalnya di babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga :


Bayern memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen dengan bayaran 120 juta euro sehingga dia kembali ke Barcelona, di mana dia bermain 12 kali di semua kompetisi musim ini di bawah manajer baru Ronald Koeman.

Coutinho telah mengangkat dua gelar La Liga bersama Barcelona selain keberhasilannya dipinjamkan ke Bayern, tetapi saat itu Liverpool telah menjadi juara Eropa, dunia, dan Liga Premier. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618867802176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?