David Alaba Putuskan Hengkang dari Bayern Munchen, Inter Milan dan Juventus Langsung Bersiap


  •    Dwi Anggoro
  •    26/12/20 - 21:50
  •    6.865

David Alaba
Transfermarkt

Oliver Kahn mengonfirmasi David Alaba sedang mencari jalan keluar dari Bayern Munchen dengan Inter Milan dan Juventus dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Alaba akan melihat kontraknya berakhir pada Juni mendatang, dan penjaga gawang legendaris Jerman yang sekarang menjadi bagian dari Dewan Direksi Munchen telah mengonfirmasi bahwa bek sayap itu kemungkinan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

Inter, Juventus, dan Real Madrid sedang dikaitkan untuk mengamankan layanan pemain dan Merengues tampaknya lebih unggul dari raksasa Serie A. "Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan perpanjangan kontraknya," kata Kahn kepada Bild.

Baca Juga :


“Kami menawarkan perpanjangan kontrak yang sangat menguntungkan, dia hanya perlu menandatanganinya. Namun, David dan agennya Pini Zahavi tidak mau mengikuti arahan itu,” tambahnya.

“Tampaknya, mereka sedang mencari klub baru dan kami harus menerimanya,” pungkasnya.

Alaba adalah produk akademi Austria Wien dan Munchen. Dia bergabung dengan Bavarians pada 2018 ketika dia baru berusia 17 tahun. Dia memiliki 32 gol dalam 404 pertandingan bersama Munchen. halaman 2 dari 2


AKSI-AKSI BINTANG FUTSAL BEKASI! PDAM Tirta Bhagasasi vs Ajag Ijig 08 - Brandon Cup 2020






Video Trending



Berita Terkait


1614529580303

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?