Hasil Liga Inggris: Dua Kali Tertinggal Leicester City Mampu Imbangi MU


  •    Robert
  •    26/12/20 - 22:52
  •    961

Leicester City vs Manchester United di Liga Premier Inggris (foto: Premier League Twitter)
Leicester City vs Manchester United di Liga Premier Inggris (foto: Premier League Twitter)

Leicester City dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyangkal Manchester United dalam meraih rekor kemenangan tandang ke-11 berturut-turut untuk menyamai rekor di Liga Premier pada hari Sabtu. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga Boxing Day di King Power Stadium.

Axel Tuanzebe mengalihkan tembakan jarak dekat dari Jamie Vardy ke gawangnya sendiri pada menit ke-85 untuk menjaga Foxes di urutan kedua dalam klasemen.

Bruno Fernandes telah memberi United keunggulan di sisa 10 menit pertandingan ketika ia memanfaatkan bola terobosan pemain pengganti Edinson Cavani dan menyelesaikannya melewati Kasper Schmeichel.

Baca Juga :


Marcus Rashford membuka skor ketika ia memanfaatkan umpan Fernandes untuk mencetak gol ke-50 di liga, sebelum Harvey Barnes menyamakan kedudukan di babak pertama.

Hasil ini sekaligus mengakhiri 10 kemenangan tandang United di liga, satu catatan lebih pendek pendek dari rekor yang dibuat oleh Chelsea pada 2008.

Kedua belah pihak mempertahankan posisi pra-pertandingan mereka di klasemen, dengan Leicester (28 poin) tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dan satu poin di atas United (27 poin) yang berada di posisi ketiga. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614515401856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?