Bruno Fernandes Samai Jejak Ronaldo di MU


  •    Robert
  •    27/12/20 - 07:10
  •    1.747

Bruno Fernandes - Manchester United (UtdReport)
Bruno Fernandes - Manchester United (UtdReport)

Bruno Fernandes menjadi pemain Portugal pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim Liga Premier sejak Cristiano Ronaldo pada 2008-09, tetapi itu tidak cukup untuk memastikan kemenangan bagi Manchester United di Leicester City.

Fernandes, yang memberikan umpan untuk gol pembuka Marcus Rashford di King Power Stadium pada Boxing Day, mengira dia telah mengamankan poin untuk United ketika dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Edinson Cavani dengan pertandingan tersisa 11 menit.

Fernandes sudah mencetak dua digit gol liga untuk musim ini.

Baca Juga :


Itu membuatnya menjadi pemain pertama dari Portugal yang mencetak 10 gol atau lebih dalam satu musim di kasta tertinggi Inggris sejak mantan bintang United Ronaldo melakukannya pada 2008-09, ketika pemain sayap itu mencetak 18 gol.

Fernandes memiliki peran langsung dalam lebih dari setengah gol United Premier League sejak debutnya (31/60), mencetak 18 gol dan membantu 13 assist.

Cavani, sementara itu, kini telah terlibat langsung dalam lima gol papan atas sebagai pemain pengganti musim ini (tiga gol dan dua assist), dua lebih banyak dari pemain lain.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614737401418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?