Sempat Dua Kali Unggul, Solskjaer Kecewa Atas Permainan MU vs Leicester


  •    Adil Pradipta
  •    27/12/20 - 00:00
  •    1.262

Harry Maguire dan Jamie Vardy (90min)
Harry Maguire dan Jamie Vardy (90min)

Manchester United gagal meraih kemenangan menghadapi Leicester City meski sempat dua kali unggul. Hasil tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

MU dan Leicester berbagi poin usai laga berakhir 2-2 di King Power Stadium, Sabtu (26/12) malam WIB. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes mencatatkan namanya sebagai pencetak gol The Red Devils. Dari kubu The Foxes, ada Harvey Barnes dan Jamie Vardy yang menorehkan gol.

Baca Juga :


Usai pertandingan, Solskjaer memberikan pujian kepada Rashford. Walau tetap merasa kecewa akibat MU tidak maksimal dalam menuntaskan sejumlah kesempatan emas.

"Itu adalah gol yang bagus dari Marcus Rashford juga dan saya senang dia mencetak gol. Dia tahu kesempatan pertama adalah kesempatan yang bagus. Kegagalan (menuntaskan kesempatan) itu cuma bagian dari permainan," kata Solskjaer dilansir BBC.

"Kedua gol (Leicester) seharusnya dihentikan lebih cepat - yang pertama sudah jelas dan yang kedua kami harus bisa menghentikan umpan silang. Anda selalu melihat gol yang kebobolan, apa yang seharusnya kami lakukan atau bisa lakukan lebih baik."

Atas hasil ini MU tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen Liga Premier Inggris. Tim besutan Solskjaer tertinggal satu poin dari Leicester dan empat poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

"Satu poin bukanlah hasil terburuk, tetapi kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin melawan tim yang tangguh," tegas Solskjaer. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614528175423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?