Kata Brendan Rodgers Usai Tahan Imbang Manchester United 2-2


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/12/20 - 10:00
  •    3.147

Leicester City vs Manchester United.
Leicester City vs Manchester United. (twitter/premier league)

Manchester United gagal meraih poin sempurna kala bertamu ke markas Leicester City, King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Meski selau unggul dalam kejar-kejaran skor, MU pun harus mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengungapkan kunci keberhasilan tim besutannya dalam meredam permainan MU.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus - dua tim menyerang dan saya pikir kami memiliki banyak permainan yang sangat bagus. Pertahanan dan tekanan balik kami sangat bagus, Anda harus melakukannya melawan tim seperti Man United mereka mematahkan servis dengan sangat cepat. Di babak pertama elemen permainan kami bagus," tutur Rodgers seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga :


"Babak kedua kami harus sedikit lebih bertahan tetapi masih kompak dan ketat dan kemudian memiliki momen-momen bagus ketika kami bermain dan mungkin minim umpan di akhir," katanya.

Secara detil, Rodgers pun mengapresiasi permainan anak didiknya saat berada dalam kedudukan tertinggal.

"Kami tertinggal 1-2 dan kami selalu memiliki antusiasme dan kepercayaan diri, tetapi ini permainan yang Anda lalui melawan tim yang telah bermain sangat baik, itu benar-benar menunjukkan mentalitas para pemain dan kami pantas mendapatkan satu poin setidaknya dari permainan," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614312001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?