Cetak 50 Gol di Liga Premier, Rashford Ikuti Jejak Ronaldo dan Rooney


  •    Robert
  •    27/12/20 - 14:00
  •    4.379

Marcus Rashford - Manchester United (AFP)
Marcus Rashford - Manchester United (AFP)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Marcus Rashford setelah penyerang Setan Merah itu mencetak gol ke-50 untuk raksasa Liga Inggris itu.

Rashford merayakan gol bersejarah saat United ditahan imbang 2-2 oleh Leicester City pada hari Sabtu.

Baca Juga :


Berusia 23 tahun dan 56 hari, Rashford menjadi pemain termuda ketiga yang mencetak 50 gol Liga Premier untuk United, mengikuti jejak Wayne Rooney (22 tahun dan 157 hari) dan Cristiano Ronaldo (22 tahun dan 341 hari).

"Baik sebagai pemain dan pribadi Marcus benar-benar brilian. Kami juga sangat bangga padanya sebagai manusia," kata Solskjaer dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Dan sebagai pemain, saya pikir statistiknya mengatakan segalanya. Kualitasnya. Hari ini dia selalu menjadi ancaman, dan kami menciptakan peluang, dia menciptakan peluang bagi orang lain. Jadi saya sangat senang dengan Marcus." halaman 2 dari 3
Rashford membuka skor melawan Leicester pada menit ke-23, pemain internasional Inggris itu mencetak gol keenamnya di Liga Premier musim ini.

Leicester menyamakan kedudukan delapan menit kemudian, Harvey Barnes menaklukan David De Gea dari luar kotak penalti.

Baca Juga :


Fernandes membuat United unggul lagi di menit ke-79 tetapi kemenangan beruntun 10 pertandingan Setan Merah di laga tandang di Liga Premier berakhir menyusul gol penyama kedudukan Jamie Vardy dengan lima menit tersisa.

Mantan kapten Sporting CP Fernandes telah terlibat langsung dalam lebih dari setengah gol United di Liga Premier sejak debutnya (31 dan 60), mencetak 18 gol dan membantu 13 gol lainnya.

United berada di urutan keempat dan terpaut empat poin dari pemimpin Liga Premier dan juara Liverpool melalui 14 pertandingan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614265202950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?