Borneo FC Perpanjang Kontrak Dua Pemain Asing Asianya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/12/20 - 14:30
  •    2.361

Javlon Guseynov, perpanjang kontrak dengan Borneo FC.
Javlon Guseynov, perpanjang kontrak dengan Borneo FC. (Borneofc.id)

Borneo FC mulai bergerak dalam mempersiapkan skuat untuk lanjutan Liga 1 2020 pada 2021. Mereka resmi memperpanjang kontrak dua pemain asingnya.

Dua nama yang dimaksud adalah Javlon Guseynov dan Nuriddin Davronov. Javlon diperpanjang kontrak hingga dua tahun ke depan, yaitu hingga 2023.

"Untuk Javlon yang jelas kami perpanjang kontrak ya, Alhamdulillah. Dari klub dan pelatih sudah percaya dengan Javlon. Jadi per hari ini (kemarin), Javlon resmi kami perpanjang kontraknya untuk dua musim ke depan," ucap Nabil Husein, Presiden Borneo FC di laman resmi klub.

Baca Juga :


"Mungkin ini jadi pertama bagi Borneo FC yang di mana kami perpanjang pemain lebih dari dua musim. Karena ini musim kedua dia dan akan sampai musim keempat dia di Samarinda sampai Juni 2023 nanti," tuturnya lagi.

Sementara itu, Nuriddin diperpanjang hingga satu musim, yaitu hingga 2022.

"Jadi, yang pertama ini adalah skema yang diminta oleh Coach Mario Gomez untuk musim depan. Dan seperti Javlon tadi, Javlon dan Nur adalah pemain yang masuk skema dia musim depan. Sehingga kami tidak usah berpikir panjang untuk memperpanjang Nur," tutur Nabil melanjutan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614247802264

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?