Tekad Pemain Timnas Tajikistan Usai Perpanjang Kontrak di Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/12/20 - 19:00
  •    1.919

Nuriddin Davronov (kanan) bersama Nabil Husein.
Nuriddin Davronov (kanan) bersama Nabil Husein. (Borneofc.id)

Gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov, menjadi satu dari dua pemain asing yang dipertahankan Borneo FC untuk melanjutkan Liga 1 2020 pada tahun depan.

Manajemen Borneo FC dan dirinya sepakat untuk melanjutkan kerja sama hingga satu tahun lagi. Alhasil, kontrak pemain timnas Tajikistan itu akan habis pada Juni 2022.

Nuriddin pun mengaku bersemangat dalam melanjutkan masa baktinya di Samarinda. Menurutnya, ia banyak mendapatkan dukungan di Borneo sehingga merasa betah untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga :


"Alhamdulillah saya baru saja menandatangani kontrak baru. Saya sangat senang berada di sini dan setelah menandatangi kontrak," katanya di situs resmi Borneo FC.

"Saya akan berada di sini dan membantu Borneo. Saya melihat Borneo, Boss dan semua yang bekerja di sini, dan media yang selalu mendukung saya dan saya juga ingin mensupport kalian," tuturnya.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan bahwa langkah memperpanjang masa bakti Nuriddin adalah atas rekomendasi dari pelatih Mario Gomez.

"Jadi, yang pertama ini adalah skema yang diminta oleh Coach Mario Gomez untuk musim depan. Dan seperti Javlon (Guseynov) tadi, Javlon dan Nur adalah pemain yang masuk skema dia musim depan. Sehingga kami tidak usah berpikir panjang untuk memperpanjang Nur," ucapnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614247802264

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?