Jurgen Klopp Sadar West Bromwich Layak Curi Poin di Anfield


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/12/20 - 09:30
  •    1.689

Liverpool vs West Brom berakhir imbang 1-1.
Liverpool vs West Brom berakhir imbang 1-1. (Liverpoolfc.com)

Liverpool gagal mendapatkan tiga kemenangan setelah laju mereka terhenti oleh West Bromwich Albion pada pekan ini. Mereka hanya mampun bermain imbang 1-1 di Stadion Anfield, Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Gol Sadio Mane yang membuat Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-12 ternyata mampu dibalas oleh Adesewo Ibidapo Ajayi pada menit ke-82.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa hasil laga tersebut karena ulah mereka sendiri. Mereka lah yang membuat West Bromwich mampu mencetak gol balasan.

"Itu salah kami sendiri," kata Klopp kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Baca Juga :


"Saya tidak berpikir siapa pun bisa berharap bahwa tim bermain seperti West Brom di babak pertama, dengan formasi 6-4 atau apapun itu. Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami mencetak gol dan tidak memberikan apa pun, terutama bola mati," tuturnya lagi.

"Tapi babak kedua, jelas, kami tidak melakukan hal yang sama lagi. Mereka melakukan tiga serangan balik dalam lima menit pertama dan kami memberi mereka tendangan sudut yang sederhana dan mudah," ucap Klopp.

Menurut pelatih asal Jerman itu, kondisi tersebut memang yang diharapkan tamunya. Jadi menurutnya, West Bromwich pantas mendapatkan satu poin.

"Itulah satu-satunya hal yang mereka inginkan malam ini, dan kami memberikannya. Ini adalah kesalahan kami dan itulah mengapa hanya satu poin, bukan tiga."

"West Brom pantas mendapatkan poin malam ini karena kami tidak menyelesaikan permainan dan tidak memiliki peluang yang cukup jelas. Sulit untuk diciptakan, ini adalah periode yang sibuk dan semua itu," ujar Klopp.

Meski gagal meraih poin sempurna, Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan 32 poin dan West Bromwich di posisi 19 dengan delapan poin. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613959801802

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?