Lionel Messi Dibohongi Bertahun-tahun Oleh Eks Presiden Barcelona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/12/20 - 14:00
  •    3.665

Lionel Messi, mengungkapkan fakta menarik soal eks Presiden Barcelona.
Lionel Messi, mengungkapkan fakta menarik soal eks Presiden Barcelona.

Lionel Messi mengungkapkan fakta mengejutkan soal Josep Maria Bartomeu, eks Presiden Barcelona. Menurut Messi, Bartomeu selama ini banyak membohonginya.

Salah satu kebohongannya adalah terkait keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas bulan Agustus 2020. Namun, Messi enggan merinci kebohongan apa saja yang dilakukan Bartomeu.

"Selama enam bulan aku sudah bilang (ke Bartomeu) bahwa aku ingin pergi dan aku minta bantuannya, dan ia terus bilang 'tidak, tidak, tidak'. Jadi aku mengirim burofax sebagai langkah terakhir untuk menegaskan keseriusan, untuk membuatnya resmi," tutur Lionel Messi kepada La Sexta seperti dilansir oleh ESPN.

Baca Juga :


"Aku selamanya akan bersyukur ke klub atas segalanya, tapi aku merasa siklusnya sudah berakhir dan aku butuh perubahan. Aku sudah tahu ini akan jadi tahun transisi dan aku ingin bersaing di Liga Champions dan titel liga. Saat itu presiden tidak mau aku pergi dan ia mulai mengatakan hal-hal tertentu untuk membuatku terlihat seperti orang jahat. Kemudian terjadilah segala macam hal yang sudah terjadi, tapi aku masih tenang dan merasa sudah melakukan hal benar di waktu tepat."

"Ia (bohong) mengenai banyak hal. Jujur saja, sedemikian banyak (dusta) tapi aku memilih untuk tidak sampai ke ranah privat mengenai apa yang telah terjadi. Tapi aku pastikan ke Anda bahwa ada banyak (kebohongan) selama bertahun-tahun," kata Messi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?