Mirip Nobita di Kartun Doraemon, Eks Presiden Barcelona Jadi Bahan Ledekan Pemainnya Sendiri


  •    Rissalah Maulana
  •    28/12/20 - 14:10
  •    987

bartomeu dan nobita
bartomeu dan nobita (foto: istimewa)

Josep Maria Bartomeu harus mengundurkan dari kursi Presiden Barcelona Oktober lalu setelah serangkaian kejadian yang mengguncang klub.

Yang utama adalah peristiwa terkait Lionel Messi pada Agustus lalu tentang keinginannya Pergi. Messi akhirnya tidak bisa pergi setelah manajemen Barca besutan Bartomeu menahannya hingga akhirnya mengancam sengketa pengadilan.

Saat sesi wawancara panjang dengan pembawa acara Jordie Vole yang disiarkan di kanal La Sexta akhirnya dirilis Minggu (27/12) waktu setempat, Messi kembali menceritakan hal tersebut. Dia bahkan blak-blakan menyebut Bartomeu sebagai penipu.

"Dia menipu saya dalam banyak hal. Saya memilih untuk tidak membicarakannya. Saya tidak akan membahas hal-hal ini. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada banyak hal, dan selama beberapa tahun," kata Messi.

Baca Juga :


Bukan hanya Messi, dari salah satu pernyataannya, Bartomeu juga sepertinya tidak dihormati oleh sebagian skuat Barcelona. Bahkan beberapa pemain meledek Bartomeu mirip dengan karakter Nobita di serial kartun Doraemon.

"Aku sudah nonton banyak kartun, seperti Pokemon, Dragon Ball dan Nobita (dari Doraemon). Aku tidak pernah membuat lelucon tentang Bartomeu seperti Nobita, tapi ada beberapa yang melakukannya [di dalam tim]. Bukan aku," ujar Messi sambil sedikit tertawa.

Dalam wawancara tersebut dia juga menyiratkan akan menunggu hasil pemilihan Presiden Barcelona untuk memutuskan masa depannya. La Pulga juga menyebut dia akan memutuskan arah karir selanjutnya pada akhir musim atau Juni mendatang.

"Sampai musim berakhir saya tidak akan berbicara dengan siapa pun. Tidak baik bagi saya untuk membuat keputusan hari ini," pungkasnya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?