Pesan Presiden Borneo FC untuk 4 Pemainnya di Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/12/20 - 13:30
  •    1.359

Empat pemain Borneo FC di timnas U-19.
Empat pemain Borneo FC di timnas U-19. (Borneofc.id)

Borneo FC menjadi salah satu klub yang memiliki banyak delegasi di skuat timnas U-19 dalam pemusatan latihan (TC) di Spanyol saat ini. Total ada empat nama di skuat timnas itu.

Mereka adalah Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari. Keempatnya dituntut untuk memberikan performa terbaik selama TC oleh Presiden Borneo, Nabil Husein.

"Di sana, mereka membawa nama Indonesia. Jadi mereka harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, karena harapan kita semua ada di tangan mereka," tutur Nabil seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Nabil pun mengingatkan mereka agar para pemainnya tak mudah menyerah selama melakukan pemusatan latihan. Ia sangat yakin, keempat pemainnya ini bisa mengembang tugas negara dengan sebaik-baiknya.

"Harus fokus, tekun, dan disiplin selama di sana. Ambil setiap pelajaran dan evaluasi kekurangan. Insya Allah kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Tetap semangat dan Manyala Arya, Fajar, Komang dan Pualam," ujar Nabil lagi.

Menurut agenda timnas U-19, keempat pemain Borneo itu akan mengikuti TC di Spanyol hingga berakhir pada 31 Januari 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614146402015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?