Sassuolo Siap Menampung Radja Nainggolan


  •    Dwi Anggoro
  •    29/12/20 - 14:00
  •    704

Radja Nainggolan
FansNerazzurri

Sassuolo dikabarkan akan bergabung dengan Cagliari untuk mengejar gelandang Inter Milan Radja Nainggolan pada Januari tahun depan.

Tuttosport melaporkan direktur olahraga Giovanni Carnevali mengatakan Neroverdi tidak akan menjual pada Januari, dan menekankan bahwa tidak akan mudah untuk menemukan pemain yang tepat untuk memperkuat tim.

Namun, surat kabar tersebut mengklaim Sassuolo telah bergabung untuk mengejar Nainggolan yang tampaknya akan pindah dari Giuseppe Meazza musim dingin nanti.

Pemain Belgia itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Cagliari dan tim Sardinia itu berusaha mendapatkan kontrak permanen untuk mantan bintang Roma itu musim panas lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Akan tetapi, surat kabar tersebut mengonfirmasi bahwa Nainggolan telah muncul dalam daftar nama yang kemungkinan memperkuat Sassuolo pada Januari, memberikan kompetisi Cagliari pada musim dingin ini.

Nainggolan belum berhasil meyakinkan pelatih Antonio Conte di Beneamata dan belum memulai di Serie A musim ini, hanya tampil empat kali.

Mantan gelandang Roma ini dikabarkan ingin kembali ke Cagliari untuk periode ketiganya di Sardinia, Calciomercato.com melaporkan Inter sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran antara pemain Belgia itu dan Leonardo Pavoletti.

Antonio Conte membutuhkan striker cadangan untuk Romelu Lukaku dan Pavoletti adalah opsi yang sedang dipertimbangkan Nerazzurri. Kedua pemain bisa pindah ke klub baru mereka dengan status pinjaman hingga akhir musim klaim laporan itu. halaman 3 dari 3


AKSI-AKSI BINTANG FUTSAL BEKASI! PDAM Tirta Bhagasasi vs Ajag Ijig 08 - Brandon Cup 2020






Video Trending



Berita Terkait


1614211801867

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?