Gol Barnes Selamatkan Leicester City Dari Kekalahan di Selhurst Park


  •    Rissalah Maulana
  •    29/12/20 - 03:38
  •    1.118

harvey banes (foto: lcfc)
harvey banes (foto: lcfc)

Laga pertama matchday terakhir liga premier Inggris di 2020 mempertemukan Crystal Palace kontra Leicester City pada Senin (28/12) di kandang Palace di Selhurst Park.

Pertandingan ini hanya berjarak dua hari setelah laga kedua tim. Meski begitu Crystal Palace hanya sedikit merotasi pemainnya. Wilfried Zaha tetap berada di ujung penyerangan.

Sementara Leicester City membangkucadangkan Jamie Vardy dan James Maddison, dua pemain kunci di musim ini.

Baca Juga :


Di babak pertama Leicester mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang eksekusi Kelechi Iheanacho sukses ditepis kiper Vicente Guaita. Setelahnya Tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Palace unggul lebih dulu. Umpan silang Andros Townsend sukses diselesaikan dengan baik oleh Wilfried Zaha dengan satu sentuhan yang mengecoh kiper Kasper Schmeicel di menit 58.

Leicester terhindar dari kekalahan lewat gol Harvey Barnes di menit 83. Aksi individunya mengecoh pertahanan Palace diselesaikan lewat sepakan mendatar ke sudut gawang Guaita.


Skor 1-1 menutup lag auntuk kemenangan Leicester City dayang membuat mereka masih bertahan di posisi kedua klasemendengan poin 29. Sementara Crystal Palace berada di posisi 13 dengan poin 19. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1613920201553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?