Cerita Tiago Andre Rech, Dari Fans Jadi Juara Sebagai Presiden Klub Brasil


  •    Robert
  •    29/12/20 - 18:00
  •    991

Tiago Andre Rech - FC Santa Cruz
Tiago Andre Rech - FC Santa Cruz

Kisah mengharukan datang dari Brasil, saat pria bernama Tiago Andre Rech sukses membawa timnya FC Santa Cruz meraih gelar juara trofeo Recife.

Yang unik adalah Tiago Andre merupakan seorang fans klub FC Santa Cruz 8 tahun lalu dan saat ini dirinya menjadi presiden klub.

Tiago Andre menemani timnya FC Santa Cruz dalam kekalahan 4-1 melawan Gremio de Porto Alegre tahun 2012 lalu, dimana ia hanya bisa menyaksikan dari tribun penonton.

Baca Juga :


Sekarang FC Santa Cruz sukses meraih trofi perdana dengan meraih trofeo di Serie C di Brasil. Pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya yang juga memungkinkan tim tersebut lolos untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Brasil.

Futebol Clube Santa Cruz didirikan pada tahun 1913. Ketika pada tahun 2012 Tiago memutuskan untuk tidak meninggalkan timnya meskipun fakta bahwa kemenangan tidak akan pernah datang, Tiago berusia 25 tahun saat itu. halaman 2 dari 3
Tiga tahun kemudian, ia menjabat sebagai presiden tim kota Recife, di negara bagian Pernambuco, dan pada 22 Desember 2020, ia memenangkan gelar negara bagian pertamanya.

Itu adalah kemenangan yang didapat dari babak adu penalti melawan São José Futebol. Dengan pencapaian itu, Santa Cruz akan memainkan Recopa Gaúcha pada 2021 tepatnya melawan Gremio, tim kuat asal Porto Alegre.

Baca Juga :


Tanggal 11 Februari 2012, ketika Tiago menjadi satu-satunya penggemar timnya di stadion, ketika dia sampai di tribun, dia bertanya kepada salah satu penjaga apakah ada penggemar lain dari klubnya.

Kesetiaan dan dedikasi Tiago bisa menjadi inspirasi bagi fans lainnya di penjuru dunia.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1612087202682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?