Pemenang Piala Dunia Akui Menyesal Tinggalkan Dortmund untuk Bayern Munchen


  •    Robert
  •    29/12/20 - 18:10
  •    1.119

Mario Gotze - Borussia Dortmund (BVB)
Mario Gotze - Borussia Dortmund (BVB)

Mario Gotze telah mengungkapkan penyesalannya karena meninggalkan Borussia Dortmund ke Bayern Munchen, mengakui bahwa dia seharusnya bertahan dengan Jurgen Klopp lebih lama daripada beralih ke Pep Guardiola.

Sang gelandang beralih ke rival berat Dortmund dengan nilai transfer 33,5 juta poundsterling pada 2013, meninggalkan bos Liverpool saat ini untuk bermain dengan Bayern.

Namun, pemain yang kini berusia 28 tahun itu tidak berhasil memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya sebagai pemain muda, dan dikirim kembali ke mantan klubnya tiga tahun kemudian.

Baca Juga :


Dan pemenang Piala Dunia 2014 itu mengakui bahwa, ia menyeseal terlalu cepat meninggalkan Dortmund.

"Saya ingin menantang diri saya sendiri, untuk mengetahui filosofi Pep," kata pemain Jerman, yang sekarang bermain untuk PSV Eindhoven, kepada Algemeen Dagblad melalui The Yellow Wall.

"Dengan Bayern, kami mencapai tiga semifinal Liga Champions dan Guardiola mengajari saya untuk melihat sepakbola dari posisi yang sangat berbeda di lapangan. halaman 2 dari 3
"Guardiola benar-benar menempatkan Anda di mana-mana dalam permainan. Arjen Robben tahu apa yang saya bicarakan.

"Kalau dipikir-pikir, saya seharusnya tinggal lebih lama dengan Klopp, tapi jelas bukan kesalahan pergi ke Bayern, '' tambahnya.

"Saya melihatnya sebagai salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Ada hubungan kepercayaan di antara kami."

Baca Juga :


Gotze membuat 114 penampilan untuk Bayern selama karirnya di klub, mencetak 36 gol dan memberikan 24 assist. Dia telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist sejak tiba di Belanda musim panas ini.

"Di PSV, saya dengan cepat menemukan kembali bentuk lama saya. Saya senang sekarang, sangat bahagia. Saya sangat suka di sini," katanya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610692202133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?