Kecewanya Eks Pemain Chelsea dengan Performa Werner dan Havertz


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/12/20 - 19:10
  •    766

Timo Werner (kiri) bersama Kai Havertz
Timo Werner (kiri) bersama Kai Havertz (Welt)

Dua pemain Chelsea yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Timo Werner dan Kai Havertz turut disorot menyusul penampilan melempem Chelsea musim ini. 

Werner dan Havertz merupakan dua dari beberapa pembelian mahal Chelsea. Werner ditebus dari RB Leipzig sebesar 47,5 juta pound, sementara Havertz dibeli dari Bayer Leverkusen seharga 62 juta pound. 

Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai bahwa kehadiran pemain-pemain mahal di skuad Chelsea musim ini memang menambah tekanan untuk Lampard. 

"Timo Werner dan Kai Havertz merupakan kekecewaan besar untuk Chelsea. Saat Anda membelanjakan uang banyak, maka tekanan ada di Lampard di musim ini, dan itu tidak terjadi di musim lalu," kata Sutton dilansir BBC.

Baca Juga :


"Saya pikir Werner merupakan kekecewaan yang lebih besar. Dia sudah kehilangan beberapa kesempatan besar. Saya tahu dia bisa bermain di banyak posisi dan bermain bagus disana. Tapi, saya hanya ingin tahu kalau Werner lebih suka bermain sebagai striker tengah," imbuhnya. 

"Saya tidak berpikir bahwa Frank sudah bicara semuanya terkait kebijakan perekrutan untuk Chelsea. Saya pikir ada semacam komite transfer. Sejujurnya, Havertz itu masih muda dan pemain yang sangat bertalenta, tapi itu belum terlihat di Chelsea." tutup Sutton. 

Sejauh ini, Werner sudah bermain sebanyak 16 kali untuk Chelsea. Sedangkan Havertz dua pertandingan lebih sedikit. Saat Chelsea diimbangi Aston Villa 1-1, Selasa (29/12) dini hari WIB, keduanya menjadi pemain pengganti.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614123002531

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?