Lionel Messi dan Luis Suarez Bisa Bereuni di Inter Miami?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/12/20 - 06:00
  •    720

Luis Suarez dan Lionel Messi
Luis Suarez dan Lionel Messi (fcbarcelona.com)

Bintang Barcelona Lionel Messi sudah menyatakan minatnya untuk tampil di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Menurut Radio Catalunya, Messi mungkin bisa beruni dengan Luis Suarez di Inter Miami setelah tahun 2022 mendatang.

Messi bahkan kabarnya telah berbicara kepada Luis Suarez untuk membahas kepindahan ke Inter Miami di masa depan. Keduanya, diyakini bakal pergi ke klub yang dimiliki David Beckham setelah kontrak Suarez dengan Atletico Madrid berakhir tahun 2022 mendatang.

Messi dan Suarez sendiri dikenal sebagai sahabat dekat di Barcelona. Messi bahkan sempat merasa frustasi ketika Suarez dipaksa meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi, Messi sendiri saat ini masih belum ingin membicarakan kemungkinan pindah dari Barcelona. Pemain 33 tahun itu bakal menentukan masa depannya ketika musim ini berakhir.

"Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan dalam jangka pendek dan hanya ingin melihat bagaimana musim berakhir," kata Messi kepada La Sexta. 

"Saya tidak akan bernegosiasi dengan klub lain. Saya akan menunggu musim berakhir dan pada bulan Juni saya akan memutuskan."

Masa depan Messi di Barcelona tampaknya bakal bergantung kepada proposal yang diajukan presiden baru. Siapapun presiden yang terpilih pada 24 Januari mendatang mau tidak mau harus berbicara dengan Messi terkait rencana jangka panjang klub.

Selain MLS, beberapa tim Eropa sebenarnya masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Dua yang paling serius adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618200002551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?