Messi Telah Kembali ke Barcelona Setelah Mudik ke Argentina


  •    Robert
  •    30/12/20 - 08:00
  •    758

Lionel Messi - Barcelona (Foto: Marca)
Lionel Messi - Barcelona (Foto: Marca)

Lionel Messi telah terbang kembali ke Barcelona setelah libur Natal yang diperpanjang di kota asalnya Rosario di Argentina.

Namun, Messi tidak akan tersedia bagi timnya saat menghadapi Eibar karena fakta ia mengalami cedera pada pergelangan kakinya, dengan pernyataan klub yang mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu mengalami cedera sebelum jeda dan membutuhkan waktu untuk memulihkan diri.

Informasi kembalinya Messi ke ibu kota Catalan dijelaskan oleh El Mundo Deportivo, yang mengatakan bahwa dia akan tiba di bandara pada Selasa (29/12) sore untuk memulai proses pemulihannya.

Baca Juga :


Tajuk Barcelona dalam beberapa bulan terakhir telah ditentukan oleh berita Messi usai sang kapten klub tersebut telah mencari jalan keluar, meskipun klub tetap teguh pada masa depannya musim panas lalu.

Pekan lalu, Messi mencetak gol ke-644 untuk Barcelona, memecahkan rekor yang dibuat Pele bersama Santos, untuk melanjutkan rekor luar biasa sepanjang karirnya.

Messi terus menjadi pengaruh yang sangat besar bagi tim Ronald Koeman, dengan 10 gol dalam 18 pertandingan musim ini, tetapi dia tidak akan terlibat melawan Eibar minggu ini. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614697202164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?