Gol Menit Akhir Rashford Bawa Manchester United Naik ke Posisi Dua


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/12/20 - 05:27
  •    1.849

Marcus Rashford melakukan selebrasi usai membobol gawang Wolves
Marcus Rashford melakukan selebrasi usai membobol gawang Wolves (Sky Sports)

Manchester United akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Rabu (30/12) dini hari waktu Indonesia.

Kendati menang, namun tim Setan Merah benar-benar mendapat perlawanan sengit dari tim tamu sepanjang laga.

MU mendapat peluang emas pertama di laga ini pada menit 34 lewat tendangan jarak dekat Bruno Fernandes, namun bola masih mengarah tepat ke penjaga gawang Wolves, Rui Patricio.

Di babak kedua, jalannya pertandingan tetap berlangsung dengan sangat ketat. MU sempat mencetak gol pada menit 70 lewat sontekan Edinson Cavani, namun dianulir wasit karena offside.

Wolves yang lebih banyak bertahan sempat mendapat peluang emas lewat aksi Rayan Ait Nouri pada menit 82, namun tendangannya masih mampu ditepis David De Gea.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Marcus Rashford tampil sebagai pembeda pada menit 90+3. Ia melepaskan tendangan kaki kiri yang membentur pemain belakang Wolves sehingga bola berubah arah dan membuat Rui Patricio hanya bisa melihat gawangnya kebobolan.

Manchester United pun menutup laga dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Dengan hasil ini maka anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara dengan poin 30, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/12/20 - 06:27





Video Trending



Berita Terkait


1614515401856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?