Marcus Rashford Ungkap Satu Momen Sebelum Bobol Gawang Wolverhampton


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/12/20 - 06:31
  •    1.136

Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter/@MarcusRashford)

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford sukses menjadi penentu kemenangan timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers hari Rabu (30/12) dini hari waktu Indonesia. 

Sebuah gol pada menit ke 90+3 seakan menjadi pengubur mimpi tim tamu untuk bisa membawa pulang satu poin dari Old Trafford. Padahal sepanjang laga Joao Moutinho dan kawan-kawan memberikan perlawanan ketat untuk tim Setan Merah. 

Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan MU pun sedikit bercerita tentang momen sebelum gol yang ia cetak tercipta. Ia mengakui bila ada salah satu pemain Wolves yang mengalami kram. 

Baca Juga :


"Sebelum gol, ada bek sayap mereka (Wolves) yang kram. Jadi saya memikirkan itu dan mencoba beradu dengannya," kata Rashford dilansir BBC.

"Saya kemudian menguasai bola dan mencoba cepat mengubah arah untuk mengecohnya. Akhirnya gol bisa terjadi walau sempat terbentur," sambungnya.

Walaupun berhasil membawa MU menang, namun ada sedikit kekecewaan dari Rashford lantaran tim Setan Merah tidak bermain seperti yang direncanakan. 

"Jujur, kami sebenarnya kecewa karena tidak dapat bermain seperti yang kami mau. Tapi apapun itu kami tidak peduli, yang penting tiga poin!" tutup Rashford.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/12/20 - 06:33





Video Trending



Berita Terkait


1614312001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?