Cari Klub Baru, Eks Wonderkid Arsenal Ini Berlatih di Bournemouth


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/12/20 - 12:30
  •    1.158

Jack WIlshere
Jack WIlshere (Getty)

Eks ‘wonderkid’ Arsenal Jack WIlshere tengah mencari klub baru. Pemain yang pernah digadang-gadang sebagai kapten masa depan Arsenal itu kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama West Ham United diputus bulan Oktober lalu.

Setelah keluar dari West Ham, Wilshere sampai saat ini belum menemukan klub baru. Nah, supaya kondisi fisiknya tetap terjaga, pemain 28 tahun itu meminta izin kepada Bournemouth untuk ikut berlatih bersama.

Meski ikut gabung latihan, Wilshere tampaknya tidak akan membela Bournemouth dalam waktu dekat. Pada bulan November lalu Wilshere mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia tidak berpikir untuk kembali ke Bournemouth.

Baca Juga :


"Saya tidak berpikir mereka membutuhkan saya," kata Wilshere. "Mereka sedang menanjak saat ini dan mereka memiliki gelandang muda yang bagus."

Wilshere bergabung dengan West Ham dari Arsenal pada tahun 2018 dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Saat itu ia berharap bisa bangkit kembali setelah mengalami cedera cukup parah.

Akan tetapi, kenyataannya, Wilshere hanya bermain 19 kali bersama West Ham. Ia terpaksa absen lama karena mengalami cedera pangkal paha dan pergelangan kaki.

Eks pemain Timnas Inggris itu sebelumnya telah menjalani 197 laga bersama Arsenal dan membantu The Gunners memenangkan Piala FA dua kali. Ia juga termasuk ke dalam skuad Timnas Inggris di Kejuaraan Eropa 2016.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627083002155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?