3 Pemain Ini Dapat Pujian dari Solskjaer Usai MU Menang atas Wolves


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/12/20 - 17:30
  •    479

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (sumber foto:manutd.com)

Manchester United (MU) sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League musim 2020/2021 di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB. Kemenangan MU dalam laga ini ditentukan oleh gol Marcus Rashford pada menit ke-90+3.

Meski Rashford muncul sebagai pahlawan kemenangan MU dinihari tadi, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer secara khusus memberikan pujian untuk tiga pemain lainnya, yaitu Eric Bailly, Nemanja Matic, dan David de Gea.

Bailly yang tampil sebagai duet Harry Maguire di jantung pertahanan MU dinilai berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Bersama Matic, Bailly sukses menghentikan berbagai serangan yang dilancarkan Wolverhampton.

Baca Juga :


"Kami harus bertahan dnegan baik karena Wolverhampton selalu berbahaya dalam serangan balik. Saya pikir Eric melakukannya dengan luar biasa dalam menghentikan serangan balik bersama Nemanja di babak kedua," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Solskjaer juga memuji penampilan kiper asal Spanyol, David de Gea yang sukses mementahkan peluang emas yang dimiliki lawan.

Mengutip Sofascore, total ada lima penyelamatan yang dilakukan eks kiper Atletico Madrid tersebut dalam pertandingan ini.

"Kemudian kami melakukan penyesuaian di beberapa posisi untuk menghentikan serangan balik mereka, dan saya pikir berhasil. David harus melakukan penyelamatan dan dia melakukannya. Itu adalah penyelamatan yang bagus dan penting bagi kami," tuturnya.

Kemenangan atas Wolverhampton mengerek posisi MU ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin dari 15 pertandingan.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626940801995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?