PT LIB Nantikan Respons Kepolisian Terkait Izin Kompetisi


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/12/20 - 20:30
  •    1.287

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita. (Sumber foto:PSSI)

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih menunggu respons dari Mabes Polri terkait nasib lanjutan kompetisi sepak bola di Tanah Air. Sebelumnya, PT LIB sudah mengajukan izin secara resmi kepada kepolisian untuk menggulirkan Liga 1 mulai Februari 2021.

"Hari ini saya akan tanyakan lagi kepada Kepolisian bagaimana nasib kelanjutan dari kompetisi ini," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi wartawan, Rabu (30/12/2020).

Seperti diketahui, berbagai strata kompetisi sepak bola di Indonesia, mulai dari Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3 sampai saat ini nasibnya belum jelas.

Baca Juga :


Liga 1 baru berjalan selama tiga pekan hingga pertengahan Maret 2020, sebelum dihentikan hingga sekarang akibat pandemi Covid-19.

Akhmad Hadian menuturkan, PT LIB sempat mendapat respons positif dari kepolisian terkait rencana menggulirkan kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air.

"Namun sekarang tinggal melihat kondisi terkini soal pandemi yang diberitakan katanya semakin mengkhawatirkan," tutur pria berusia 55 tahun ini.

"Saya juga berharap mudah-mudahan pandemi melandai dan Mabes Polri bisa segera memutuskan liga bisa lanjut pada bulan Febuari 2021 mendatang karena itu sangat penting buat kami dan klub," imbuh Akhmad.

Baca Juga :


Sebelumnya, Mabes Polri lewat Karopenmas Divisi Humas Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kepolisian belum mengeluarkan izin kepada PSSI dan PT LIB untuk kembali menggulirkan kompetisi sepak bola di Tanah Air.

"Masih mempelajari (pengajuan izin), dan sampai saat ini belum mengeluarkan izinnya,” tuturnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618189802375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?