Manchester City Kembali Gelar Latihan Setelah Kasus COVID-19


  •    Robert
  •    31/12/20 - 06:30
  •    532

Etihad Stadium markas Manchester City (Foto: ManCity.com)
Etihad Stadium markas Manchester City (Foto: ManCity.com)

Manchester City telah kembali berlatih pada hari Rabu setelah adanya beberapa kasus virus corona di klub yang membuat laga melawan Everton ditunda.

City tanpa Gabriel Jesus dan Kyle Walker dalam laga Boxing Day melawan Newcastle United setelah mereka dinyatakan positif COVID-19 bersama dengan dua anggota staf lainnya.

Situasi meningkat sebelum pertemuan dengan Everton dan pertandingan dibatalkan beberapa jam sebelum kick-off setelah City memiliki sejumlah kasus positif.

Baca Juga :


Everton meminta "pengungkapan penuh semua informasi yang diberikan Manchester City" untuk mendorong keputusan Liga Premier, dengan itu menjadi pertandingan kedua yang dibatalkan musim ini karena pandemi virus corona.

Newcastle terkena virus dan melewatkan satu pertandingan melawan Aston Villa, sementara penundaan ketiga menyusul pada Rabu saat Tottenham menghadapi Fulham.

Harapan City untuk tetap berpegang pada sisa jadwal mereka telah meningkat, dengan sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki kasus baru, memungkinkan tempat pelatihan yang sempat ditutup sudah dibuka kembali sebagian. halaman 2 dari 3
"Manchester City dapat memastikan bahwa latihan tim utama akan dilanjutkan di City Football Academy sore ini," kata klub itu pada Rabu.

"Gelembung COVID-19 penuh menjalani pengujian kemarin, dan hasilnya sejauh ini mengungkapkan tidak ada kasus positif baru.

"Keselamatan tetap menjadi prioritas nomor satu kami, dan klub akan terus melakukannya dengan sangat hati-hati.

"Gedung pelatihan tim utama telah mengalami pembersihan menyeluruh selama 48 jam terakhir, dan sebagian besar fasilitas ini akan tetap ditutup, dengan hanya operasi penting di sekitar pelatihan yang dilanjutkan.

"Gelembung tersebut akan menjalani pengujian lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, yang hasilnya akan menginformasikan dan menentukan langkah selanjutnya.

Baca Juga :


"Semua orang di Manchester City terus mengharapkan pemulihan yang cepat kepada semua rekan kami yang tetap dalam isolasi diri setelah tes positif mereka."

City akan mengunjungi Chelsea di liga pada hari Minggu dan kemudian berjumpa dengan rival sekota Manchester United di semifinal Piala EFL Rabu depan.

Pasukan Pep Guardiola, yang berada di urutan kedelapan dalam klasemen, bertujuan untuk memenangkan kompetisi piala sekunder Inggris untuk tahun keempat berturut-turut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611228602799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?