Fokus Hadapi Aston Villa, De Gea Tak Mau Larut dalam Kemenangan Krusial atas Wolves


  •    Robert
  •    31/12/20 - 14:00
  •    502

David De Gea - Manchester United (Foto: 7LiveSports)
David De Gea - Manchester United (Foto: 7LiveSports)

Penjaga gawang Manchester United David de Gea memuji kemenangan krusial melawan Wolves, tetapi ia menolak untuk berbicara mengenai peluang juara musim ini.

Gol Marcus Rashford pada menit ke-93 mengangkat United dalam performa terbaiknya dan naik ke posisi kedua di Liga Premier pada hari Selasa.

"Itu adalah kemenangan besar, kami mencetak gol di akhir pertandingan, pertandingan ketat melawan tim yang bagus, inilah cara untuk berada di puncak liga, tetapi yang paling penting adalah bersiap untuk Aston Villa dan pulih dengan baik," ujar De Gea kepada MUTV.

Baca Juga :


"Mereka tim yang sangat bagus, mereka bertahan dengan sangat baik, memiliki serangan balik yang bagus, pemain dengan kecepatan di depan, itu adalah permainan yang ketat, mereka memiliki peluang bagus, tetapi mencetak gol di menit terakhir selalu bagus, tiga poin adalah besar bagi kami." halaman 2 dari 3
United belum pernah memenangkan Liga Premier sejak musim 2012-13 - musim terakhir manajer Sir Alex Ferguson menangani klub.

"Kami harus tenang, masih banyak pertandingan untuk dimainkan, kami memiliki banyak pertandingan dengan piala juga, fokus untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan, melihat pertandingan berikutnya," tambah De Gea.

"Para pemain harus pulih dengan baik, kami memainkan banyak pertandingan, mereka banyak berlari, salah satu hal terpenting adalah pulih dengan baik," kata De Gea.

Baca Juga :


"Anda harus berjuang hingga akhir, kami harus terus berjuang hingga akhir, Anda tetap percaya dan terus berusaha kami dapat mencetak gol kemenangan seperti hari ini."

Di laga selanjutnya United akan berhadapan dengan Aston Villa pada Sabtu (2/1) dini hari pukul 03.00 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611232202550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?