Bek Kiri Timnas Thailand Dapat Kontrak Baru di Liga Jepang


  •    Robert
  •    31/12/20 - 11:00
  •    4.177

Theerathon Bunmathan - Yokohama F Marinos (Goal)
Theerathon Bunmathan - Yokohama F Marinos (Goal)

Bek Tim Nasional Thailand, Theerathon Bunmathan telah menandatangani kontrak baru dengan klub J. League Yokohama F Marinos dan akan tetap di Jepang musim depan.

Kesepakatan tersebut diumumkan oleh Yokohama melalui akun media sosial resmi tim dimana selain Theerathon, dua pemain impor lainnya, Marcos Junior dan Thiago Martins, juga memperpanjang kontrak mereka.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa tiga pemain, Theerathon, Marcos Junior dan Thiago Martins telah menandatangani kontrak perpanjangan dan tetap bersama tim untuk musim 2021," demikian pernyataan dari Yokohama.

Baca Juga :


Theerathon Bunmathan telah menjadi salah satu pemain penting untuk Yokohama sejak bermain dengan status pinjaman bersama klub pada musim 2019.

Mantan pemain Buriram United itu membantu Yokohama memenangkan kompetisi J-League 1 pada musim 2019, di mana Yokohama menyelesaikan kompetisi tersebut dengan selisih enam poin di atas FC Tokyo yang menempati posisi kedua.

Untuk musim 2020, Yokohama gagal mempertahankan gelar liga, di mana Kawasaki Frontale keluar sebagai juara.

Skuat asuhan Ange Postecoglou hanya menempati posisi ke-9 dan melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions Asia musim 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617261602336

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?