Bintang Bayern Munchen Putuskan Jual Sperma untuk Jadi Jutawan


  •    Robert
  •    31/12/20 - 10:30
  •    15.366

Thomas Muller dan istrinya Lisa (Show Sport Logo)
Thomas Muller dan istrinya Lisa (Show Sport Logo)

Hal absurd kembali terjadi di tahun 2020 ini ketika bintang Bayern Munchen, Thomas Muller telah mengumumkan dia akan menjual sperma.

Namun yang akan Muller dan istri jual adalah sperma kuda miliknya. Lisa istri Muller adalah juara penunggang kuda dressage, mereka telah menjalankan sebuah peternakan bernama Gut Wettlekam, tetapi lokasinya sekarang menjadi stasiun inseminasi resmi Uni Eropa untuk kuda dressage.

Baca Juga :


Dressage adalah bentuk berkuda yang dilakukan dalam pameran dan kompetisi, serta seni yang terkadang dilakukan semata-mata demi penguasaan.

Muller memberi tahu para penggemar tentang berita tersebut di Instagram, dengan menulis: "Lisa dan saya telah mengambil langkah selanjutnya dalam 'kehidupan kuda' kami. Gut Wettlkam menantikan musim kawin 2021 dengan kuda jantan kami."

halaman 2 dari 3
Gut Wettlekam memiliki tiga kuda jantan tepercaya yang tersedia untuk dipilih: D'avie, Four Roses, dan Bowmore.

"Kapten" D'avie akan memiliki sperma yang paling mahal karena prestasinya yang mengkilap di beberapa turnamen.

Inseminasi dua putaran dari D'avie, juara ganda, menelan biaya € 1.600 (Rp 27 juta) dan itu belum termasuk PPN 7% dan biaya tambahan lainnya.

Baca Juga :


Jelas akan ada penghasilan tambahan yang sangat stabil untuk Muller, dimana ia sudah memasuki tahap akhir dalam karir sepak bolanya.

Laporan dari BILD mengatakan pemain berusia 31 tahun itu berlomba-lomba menjadi "jutawan sperma" selain jutaan yang dia hasilkan sebagai pemain profesional bersama Bayern dan timnas Jerman.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610586603311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?