Cristiano Ronaldo Masih Ngebet untuk Juara Piala Dunia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/12/20 - 14:30
  •    1.343

Cristiano Ronaldo, bermimpi meraih juara Piala Dunia.
Cristiano Ronaldo, bermimpi meraih juara Piala Dunia. (Juventus)

Sebanyak 28 trofi telah menjadi koleksi Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya. Mulai dari pijakan awalnya di Portugal, kemudian ke Inggris, Spanyol, dan kini Italia.

Di level klub dirinya sudah mendapatkan segalanya. Di level timnas pun sebenarnya Ronaldo sudah mendapatkan trofi Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2018/19.

Namun, koleksinya itu belum membuatnya dia puas. Masih ada satu gelar lagi yang ia buru, yaitu Piala Dunia.

Baca Juga :


"Kami juara di 2016 (Piala Eropa) dan sekarang kami menginginkan Piala Dunia. Itu memungkinkan, ya, memungkinkan. Segalanya mungkin terjadi," tuturnya seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi Anda harus realistis. Seperti yang saya katakan berkali-kali, mimpi saya adalah memenangkan sesuatu untuk tim nasional Portugal dan saya sudah memenangkan dua titel, yang membuat saya bahagia," ucapnya.

"Saya juara dengan setiap klub yang saya bela, tapi Piala Dunia. Itu adalah sebuah mimpi. Itu sebuah mimpi," kata pemain berusia 35 tahun itu.

Bila mengacu pada usianya kini, Piala Dunia 2022 menjadi momen ideal di mana dirinya bisa mendapatkan gelar Piala Dunia. Setelah edisi itu, usia Ronaldo akan makin menua dan mungkin sudah tidak kompetitif lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1613282402449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?