Zidane Sayangkan Real Madrid Kehilangan Poin dari Elche


  •    Robert
  •    31/12/20 - 11:30
  •    382

Zinedine Zidane - Real Madrid (Real Madrid Twitter)
Zinedine Zidane - Real Madrid (Real Madrid Twitter)

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane menyesalkan penampilan tak efektif Los Blancos saat juara bertahan itu kehilangan dua poin di lanjutan LaLiga.

Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Elche pada hari Rabu, dengan penalti Fidel membatalkan gol pembuka Luka Modric di menit ke-20.

Modric mencetak gol sundulan pertamanya dalam 26 gol dari 364 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid.

Baca Juga :


Juara bertahan LaLiga Madrid mengumpulkan 14 usaha, enam kali tepat sasaran, dengan pemain pengganti Eden Hazard menyia-nyiakan peluang di menit-menit akhir - raksasa Spanyol itu memiliki usaha yang membentur tiang sebanyak 18 kali di semua kompetisi musim ini, lebih banyak daripada klub lain mana pun di lima liga teratas Eropa.

Hasil imbang tersebut, dikombinasikan dengan kemenangan Atletico Madrid atas Getafe, membuat tim asuhan Zidane tertinggal dua poin dari rival sekota mereka.

Atleti juga memiliki dua pertandingan di tangan, tetapi Zidane menegaskan masih akan ada banyak kesulitan dalam perburuan gelar. halaman 2 dari 3
"Musim ini sangat panjang, banyak yang harus dilakukan," kata Zidane kepada Movistar. "Semua tim akan kehilangan poin.

"Kami harus melanjutkan bisnis kami, terus berjuang, kami akan kehilangan poin dan itulah mengapa kami harus melanjutkan.

"Kami datang dari banyak pertandingan bagus, dengan hasil bagus, hari ini ada istirahat tetapi kami harus melanjutkan.

Baca Juga :


"Kami memiliki peluang untuk mematikan permainan, tapi begitulah, ketika mereka mencetak gol, mereka kembali dan itu sangat sulit.

"Sebelum kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, kami tidak melakukannya dan inilah sepak bola."

Madrid telah memenangkan lima pertandingan LaLiga berturut-turut sebelum imbang dengan Elche meskipun Zidane tidak percaya timnya menunjukkan rasa puas diri atau terlalu percaya diri.

"Saya kira tidak karena kami tahu apa yang dipertaruhkan hari ini," tambahnya.

"Mereka adalah tiga poin penting di lapangan yang rumit. Tetapi ketika mereka menyamakan kedudukan, itu lebih rumit. Kami juga memiliki peluang tetapi itu tidak memungkinkan." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614993002099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?