Harapan Borneo FC Setelah Perpanjang Kontrak Pemainnya Eks Liga Thailand


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/12/20 - 16:30
  •    777

Terens Puhiri, bakal dua musim lagi berseragam Borneo FC.
Terens Puhiri, bakal dua musim lagi berseragam Borneo FC. (Borneofc.id)

Pemain sayap asal Tanah Papua, Terens Puhiri, dipastikan bakal berseragam Borneo FC hingga dua musim mendatang. Menurut Presiden Borneo FC, Nabil Husein, keputusan untuk mempertahankannya adalah langkah yang positif.

"Untuk Terens, kita semua sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dia. Apalagi, dia sudah cukup lama di sini. Jadi, ini rasanya keputusan yang tepat bagi kami untuk memperpanjang kerja sama. Harapannya, semoga Terens bisa semakin tajam di lapangan," kata Nabil sepeti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :


Sementara itu, pemain yang pernah dipinjamkan ke Liga Thailand itu mengaku bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari Borneo FC.

"Sangat bersyukur dan senang atas kepercayaan yang diberikan Borneo FC kepada saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Borneo FC," ucap Terens.

"Pastinya, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC agar kita sama-sama bisa membawa Borneo FC ke arah yang lebih baik lagi. Manyala!," ujar eks pemain Port FC Thailand itu.

Selain Terens, Borneo pun telah mengumumkan memperpanjang kontrak Javlon Guseynov, Nuridin Davronov, Andika Kurniawan, dan sang kapten Diego Michiels. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614247802264

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?