Kaleidoskop Futsal Februari 2020: Black Steel Juara Paruh Musim dan masuk Final Four


  •    Dwi Anggoro
  •    31/12/20 - 16:10
  •    352

Kaleidoskop Futsal
Bolalob

Tahun 2020 telah mendekati akhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah, di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob akan kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsal atas apa yang telah terjadi sepanjang Februari 2020 ini. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :


2 Februari Black Steel juara paruh musim



Black Steel Manokwari dipastikan menjadi juara paruh musim Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020.

Meski baru akan memainkan pekan keempat yang mempertandingkan matchday 7 sebagai laga terakhir paruh musim pada 1 dan 2 Februari ini di GOR Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan, poin Black Steel di klasemen sudah tidak mungkin dikejar pesaingnya.
halaman 2 dari 3
29 Februari Black Steel masuk Final Four



Black Steel Manokwari memastikan diri lolos ke final four setelah sukses mengalahkan Futsal 35 Bandung pada Sabtu (29/2) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Hasil ini membawa Black Steel lolos ke final four dengan poin 31. Poin ini sudah tak terkejar lagi oleh peringkat ketiga di klasemen grup A yaitu Giga FC Kota Metro dengan poin 19.

Black Steel sendiri tampil gemilang di 11 laga yang telah dilakoninya dengan sukses mencetak 10 kemenangan dan satu hasil seri. Mereka juga berhasil menaklukan juara bertahan Vamos Mataram pada pekan ketiga Januari lalu. halaman 3 dari 3


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1609409401672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?