Kaleidoskop Futsal April 2020: Suphawut Pindah ke Nagoya Oceans


  •    Dwi Anggoro
  •    31/12/20 - 18:10
  •    397

Kaleidoskop Futsal
Bolalob

Tahun 2020 telah mendekati akhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah, di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob akan kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsal atas apa yang telah terjadi sepanjang April 2020 ini. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :


1 April Suphawut pindah ke Nagoya



Tim futsal PTT Bluewave Chonburi resmi mengumumkan kepindahan bintang futsalnya yaitu Suphawut Thueanklang ke klub juara liga futsal Jepang, Nagoya Oceans.

Sama seperti perjalanan Suphawut sebelumnya ke klub lain, sang pemain hengkang ke Jepang dengan status pinjaman selama satu musim. "Suphawut dijadwalkan bergabung dengan rekan barunya segera setelah situasi pandemi Covid-19 teratasi," tulis Chonburi dalam rilisnya.
halaman 2 dari 3
30 April Liga Futsal Korea Selatan dihentikan



Pandemi Covid-19 membuat beberapa kompetisi futsal di dunia ditunda, bahkan ada juga yang dihentikan.

Beberapa negara seperti Prancis dan Finlandia telah menghentikan kompetisi futsalnya dan menobatkan pemuncak klasemen sebagai juara. Begitu pula di Korea Selatan yang sempat geger karena pandemi Covid-19 yang sempat melonjak tajam.

Liga Futsal Korea Selatan atau FK League musim 2019/2020 resmi dihentikan setelah memainkan 11 putaran.

Star FS Seoul keluar sebagai juara karena hingga putaran 11 berada di puncak klasemen. Sementara Jeonju MAG menjadi runner-up. halaman 3 dari 3


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1609405801872

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?