On Fire! Pembuktian Suarez Samai Rekor Start Terbaik Atletico Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    31/12/20 - 20:00
  •    1.064

Luis Suarez (TalkSPORT)
Luis Suarez (TalkSPORT)

Atletico Madrid pantas menepuk dada setelah langkah merekrut Luis Suarez terbukti jitu. El Pistolero menyamai rekor start terbaik yang sebelumnya dicatatkan Radamel Falcao.

Gol tunggal Suarez di menit ke-20 berhasil membawa Atletico menang 1-0 atas Getafe di Wanda Metropolitano, Kamis (31/12) dini hari WIB. Di saat bersamaan rival sekota Real Madrid tersandung Elche sehingga meraih hasil imbang.

Tambahan gol Suarez menjadikan pemain asal Uruguay itu sudah menyumbang delapan gol dari 11 pertandingan pertamanya bersama Los Colchoneros.

Baca Juga :


Kini striker berusia 33 tahun itu menempati peringkat kedua top skor LaLiga bersama Karim Benzema (Real Madrid) dan Gerard Moreno (Villarreal). Suarez hanya kalah dari striker Celta Vigo, Iago Aspas (9 gol).

Dari data Opta, Luis Suarez menyamai awal karier terbaik penyerang Atletico Madrid dalam LaLiga sepanjang abad ini. Rekor yang juga pernah diraih Falcao pada tahun 2011.

Rekor dari mantan penyerang Barcelona itu melengkapi pencapaian Diego Simeone yang sudah memimpin 500 pertandingan sebagai pelatih Atletico.

Malam pergantian tahun juara LaLiga 2013/14 itu semakin sempurna. Berkat hasil kontra Getafe, Atletico memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid sebelum melangkah ke tahun 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619312401796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?