Kaleidoskop Futsal Juni 2020: Inter Movistar Juara Liga Futsal Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    31/12/20 - 20:10
  •    748

Kaleidoskop Futsal
Bolalob

Tahun 2020 telah mendekati akhir dan banyak kejadian menarik dari futsal di Indonesia dan seluruh dunia yang pastinya menjadi tajuk utama Bolalob selama satu tahun ini.

Nah, di rubrik Kaleidoskop ini, Bolalob akan kembali menyegarkan ingatan para pecinta futsal atas apa yang telah terjadi sepanjang Mei 2020 ini. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :


1 Juni Liga Futsal Malaysia dibatalkan



Pandemi Covid-19 atau virus Corona juga mengguncang Malaysia yang membuat negara tetangga Indonesia tersebut melakukan pembatasan sosial besar-besaran.

Kegiatan olahraga di Malaysia juga dihentikan hingga saat ini karena melanggar PSBB negara tersebut yang tak memperbolehkan perkumpulan lebih dari 10 orang. Hal ini juga membuat Liga Futsalnya musim 2020 resmi dibatalkan.

Malaysia Futsal Premier League baru memainkan pekan pertama yang sempat digelar tanpa penonton pada pertengahan Maret lalu. Setelah dihentikan 2,5 bulan, akhirnya musim 2020 resmi dibatalkan.
halaman 2 dari 5
2 Juni Liga Futsal Qatar dihentikan



Pandemi Covid-19 atau virus Corona membuat kompetisi futsal di beberapa negara ditunda, dihentikan, atau bahkan selesai lebih awal.

Seperti yang terjadi di Qatar. Virus Corona membuat komite futsal PSSI-nya Qatar tak mau mengambil resiko. Mereka kemudian memutuskan untuk menghentikan liga futsal musim 2020. Padahal ajang ini sudah berjalan selama tujuh pekan.

Pemuncak klasemen sementara, Al Rayyan, dinobatkan sebagai juara dan akan mewakili Qatar di AFC Futsal Club Championship 2020.

Baca Juga :

halaman 3 dari 5
26 Juni Mes Sungun juara Liga Futsal Iran



Mes Sungun berhasil mempertahankan gelar juara Liga Futsal Iran setelah mengalahkan Giti Pasand dileg kedua babak final yang berlangsung Jumat (27/6/2020) malam.

Babak final Liga Futsal Iran menggunakan sistem best of 3, tapi karena Mes Sungun sudah memenangkan dua pertandingan maka mereka pun lansgung ditasbihkan sebagai juara. Dilaga pertama, Mes Sungun berhasil mengalahkan Giti Pasand dengan skor 4-3.
halaman 4 dari 5
30 Juni Inter Movistar Liga Futsal Spanyol 2019/20



Final Liga Futsal Spanyol musim 2019/2020 digelar pada Selasa (30/6) malam di Martin Carpena Arena, Malaga. Inter Movistar menghadapi tim kuda hitam Vina Albali Valdepenas di partai final.

Pertandingan berakhir imbang 3-3. Akan tetapi, meski imbang, Inter masih dalam posisi unggul. Format ekspres di play-off akibat virus Corona merubah regulasi. Jika imbang, tim yang menempati klasemen lebih baik di fase regulerlah yang menjadi pemenang.

Di fase reguler, Inter Movistar berada di peringkat pertama klasemen. Sementara Valdepenas menempati peringkat ketiga. halaman 5 dari 5


Caisar Silitonga Goal, Assist And Skills! 🔥









Video Trending



Berita Terkait


1609416601544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?