Ketimbang Penghargaan Individu, Bruno Fernandes Lebih Prioritaskan Trofi Bersama MU


  •    Robert
  •    01/01/21 - 07:10
  •    551

Bruno Fernandes - Manchester United (Sportkeeda)
Bruno Fernandes - Manchester United (Sportkeeda)

Bruno Fernandes akan merasa lebih puas jika bisa mengangkat trofi bersama Manchester United daripada memenangkan penghargaan individu.

Pemain internasional Portugal itu dalam kondisi terbaiknya sejak bergabung dengan United dari Sporting CP seharga 55 juta euro pada Januari, mencetak 26 gol dan membuat 16 assist dalam 45 pertandingan.

Itu termasuk 10 gol dan tujuh assist di papan atas Inggris musim ini, menjadikannya pemain Portugal pertama yang mencapai angka ganda untuk gol dalam kompetisi sejak Cristiano Ronaldo pada 2008-09.

"Jika kami memenangkan trofi, itu yang terpenting," kata Fernandes kepada MUTV.

Baca Juga :


"Tentu saja, bagus bagi seorang pemain untuk memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan pernah mengatakan saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di liga atau saya tidak ingin menjadi pemain PFA musim ini.

"Saya ingin meraih [itu] tetapi saya ingin mendapatkannya jika tim memenangkan trofi. Jika tim benar-benar memenangkan trofi, bagi saya, itu sama. halaman 2 dari 3
"Bagi saya, yang terpenting adalah membantu rekan satu tim saya untuk juga menjadi pemain terbaik musim ini. Itu yang paling penting karena, jika seseorang dari klub ini adalah pemain terbaik musim ini, itu berarti kami melakukannya dengan sangat, sangat baik.

"Saya pikir kami akan selalu bahagia jika orang lain mengambil penghargaan individu karena itu berarti tim ini bekerja dengan baik. Tak seorang pun di sepak bola, dalam olahraga tim, memenangkan trofi individu hanya dengan melakukannya sendiri.

"Anda harus melakukannya dengan baik tetapi Anda harus mendapat bantuan dari rekan satu tim Anda untuk melakukannya dengan baik.

Baca Juga :


"Ketika Anda memiliki trofi individu, tentu saja, Anda melakukannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkan pujian tetapi kredit itu diberikan kepada tim karena mereka membantu Anda melakukan lebih baik dan lebih baik."

United sedang dalam tren positif, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Liga Premier dan akan mengakhiri tahun 2020 tiga poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer, yang juga masih dalam tiga kompetisi lain, kembali beraksi pada hari Jumat dengan pertandingan kandang melawan Aston Villa dan bisa anda saksikan hanya di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611225001833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?