Putra Johan Cruyff Pilih Bertahan di China Ketimbang Menerima Tawaran Barcelona


  •    Robert
  •    01/01/21 - 08:30
  •    13.194

Jordi Cruyff - Shenzhen FC (Istimewa)
Jordi Cruyff - Shenzhen FC (Istimewa)

Pelatih asal Belanda, Jordi Cruyff tampaknya menjadi salah satu calon petinggi Barcelona jika Victor Font memenangai pemilihan presiden klub asal Catalan itu.

Namun putra legenda Barca Johan Cruyff yang bermain untuk Blaugrana pada 1990-an itu masih betah di Liga Super China.

Pelatih berusia 46 tahun itu saat ini bertanggung jawab di Shenzhen, ketika dirinya ditunjuk pada Agustus silam.

Baca Juga :


Namun, Font, yang merupakan salah satu kandidat utama presiden Barca menginginkan Cruyff kembali ke klub sebagai bagian dari tim kepelatihan yang diperbarui. Font telah memasang Cruyff sebagai calon direktur olahraga klub.

Mantan pemain hebat Barca Xavi, yang saat ini melatih klub Liga Bintang Qatar Al Sadd, akan beroperasi di atas Cruyff dalam hierarki, sebagai manajer umum. Ronald Koeman akan tetap sebagai pelatih tim utama. halaman 2 dari 3
Namun, visi Font untuk Barca mungkin sudah terpukul, dengan Cruyff menyatakan komitmennya ke Shenzhen, bersikeras dia tidak ambil bagian dalam pemilihan presiden.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya fokus pada komitmen saya untuk Shenzhen FC dan tidak terlibat dalam proses pemilihan presiden Barca," tulis Cruyff dalam sebuah posting di akun Twitter resminya.

Baca Juga :


Font sebelumnya menyarankan Xavi akan memimpin tim utama jika dia memenangkan pemilihan.

Xavi didekati untuk mengambil alih pekerjaan di Camp Nou ketika Ernesto Valverde dibebastugaskan musim lalu, tetapi menolak tawaran tersebut, dengan Quique Setien dipasang sebagai gantinya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620010802525

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?