Klub Milik David Beckham Bisa Jadi Tempat Reuni Suarez-Messi


  •    Robert
  •    01/01/21 - 09:30
  •    873

Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona (Marca)
Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona (Marca)

Reuni antara Lionel Messi dan Luis Suarez bisa terjadi dalam waktu dekat, setelah bintang asal Argentina itu mengatakan ketertarikannya untuk tinggal di Amerika Serikat.

Setelah kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid, kedua pemain itu telah dilaporkan berencana untuk bergabung kembali di MLS, dengan Inter Miami menjadi yang terdepan untuk mempertemukan mereka kembali di lapangan.

Baca Juga :


Menurut Radio Catalunya, Messi dan Suarez bersedia tampil lagi untuk tim yang dimiliki oleh David Beckham, dan tampaknya itu menjadi tujuan yang ideal.

Dalam wawancara Messi dengan Jordi Evole untuk LaSexta, kapten Barcelona itu menyatakan keinginannya untuk bermain di AS di masa mendatang. halaman 2 dari 3
"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin merasakan liga Amerika Serikat, tetapi belum," kata Messi.

Suarez telah dikaitkan dengan Inter Miami, tetapi pemain internasional Uruguay itu memutuskan musim panas lalu untuk melanjutkan beberapa tahun lagi di Eropa.

Sementara kesepakatan Messi dengan Barcelona berlaku hingga Juni mendatang. Meskipun masa depan pemain asal Argentina itu di Blaugrana masih belum pasti, Messi telah menekankan bahwa ia bersedia bermain di Eropa beberapa musim lagi. Menyusul laporan baru-baru ini tentang rencana bersama dengan Suarez, kapten Barcelona itu bisa pindah ke MLS pada 2022 atau bahkan 2023. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615087802746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?