Diego Michiels Perpanjang Kontrak Dua Tahun, Inilah Ambisinya di Liga 1 dan AFC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/01/21 - 12:00
  •    1.710

Diego Michiels, perpanjang kontrak dua tahun.
Diego Michiels, perpanjang kontrak dua tahun. (Borneofc.id)

Borneo FC mengumumkan masa bakti kapten mereka, Diego Michiels, masih berlanjut. Kontrak pemain naturalisasi berdarah Belanda itu diperpanjang hingga dua musim mendatang, yaitu pada 2023.

Artinya, Diego bakal berseragam oranye khas Borneo selama delapan tahun sejak ia bergabung pada 2015. Diego pun merasa bangga bisa masih diberikan kepercayaan oleh Borneo.

“Alhamdulillah, senang banget dikasih kesempatan dan dapat kepercayaan untuk masih main di Borneo FC untuk dua tahun lagi. Masuk di tahun keenam ini, mudah-mudahan saya dan tim makin semangat kerja keras di lapangan supaya bisa bikin Borneo makin Manyala FC," tutur Diego di laman resmi klub.

Baca Juga :


Ia pun memiliki ambisi besar dalam perpanjangan kontrak barunya kini. Trofi Liga 1 dan tiket ke level AFC menjadi targetnya.

"Semoga kami semua bisa mendapatkan juara lanjutan kompetisi nanti dan bisa membawa Borneo ke AFC. Kami buktikan bahwa Borneo bisa!," katanya lagi.

Sementara itu, Presiden Borneo, Nabil Husein, mengaku puas dengan kepemimpinan Diego dan itulah yang melatarbelakangi keputusan perpanjang kontraknya.

“Selama di Borneo, Diego selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras. Terlebih, dia mengemban tugas sebagai kapten yang saya rasa membuat dia berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini yang menjadi pertimbangan kita untuk memperpanjang dia lagi. Harapannya, semoga dia bisa memimpin tim ini lebih baik lagi dan mampu membuat Borneo menjuarai kompetisi, Aamiin,” ucap Nabil. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623309002081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?