Awal 2021 Hendra/Ahsan Dapat Sponsor Baru Asal Korea Selatan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/01/21 - 13:30
  •    4.912

Hendra/Ahsan digandeng Victor.
Hendra/Ahsan digandeng Victor. (victorsport.com)

Pasangan ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bakal tampil beda di 2021. Mereka tak lagi mendapatkan suplai perlengkapan dari apparel pabrikan Jepang, Mizuno, mulai awal tahun ini.

Sebagai gantinya, pabrikan asal Korea Selatan yang akan mendukung perjuangan mereka di turnamen-turnamen BWF. Adalah Victor yang menjadi merek perlengkapan bulutangkis yang akan menemani pasangan senior tersebut.

"Anggota baru datang pada tahun 2021. Peraih medali emas Kejuaraan Dunia tiga kali serta ganda putra peringkat dua Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan resmi bergabung dengan Tim VICTOR, dan akan kembali memulai turnamen internasional dengan peralatan baru," tulis pernyataan resmi Victor dalam laman resminya.

Baca Juga :


The Daddies, julukan keduanya, pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan pabrikan asal Korsel itu. Menurutnya, momen tersebut akan menjadi semangat baru lagi setelah sejak awal 2019 mereka menjalin kerja sama dengan Mizuno.

“Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari Tim Victor. Saya berharap menjadi lebih baik dan memenangkan gelar besar," tutur Ahsan.

Sebagai peraih medali emas Olimpiade, Setiawan bertujuan tinggi dan tegas. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Victor dan tujuan kami adalah mengumpulkan meraih di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Hendra.





Video Trending



Berita Terkait


1613311801329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?