Malaysia Tak Sabar Mainkan Dua Pemain Naturalisasi Baru


  •    Robert
  •    01/01/21 - 13:30
  •    3.025

Malaysia News - World Times News
Malaysia News - World Times News

Ketua Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan bahwa dua pemain naturalisasi baru bisa tampil untuk tim nasional mulai tahun 2021.

Baca Juga :


Dua nama itu adalah Liridon Krasniqi dan Guilherme De Paula yang baru saja merampungkan proses naturalisasi sebagai warga negara Malaysia.

Malaysia sendiri akan tampil di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia mulai bulan Maret mendatang.

"De Paula kami perkirakan pada Mei dia akan menyelesaikan periode lima tahun. Kedua pemain ini memang sedang dalam perencanaan kami untuk program pemain naturalisasi" ujar Datuk Hamidin Mohd Amin pada Asto Arena. halaman 2 dari 3
"Liridon tidak bermain tahun lalu dan jika kami mendapatkan De Paula, mungkin ini akan memberi keuntungan bagi tim nasional, kata Datuk Hamidin."

Liridon Krasniqi adalah striker asal Kosovo berusia 28 tahun. Ia bermain di Liga Malaysia sejak tahun 2015 lalu dan saat ini bermain untuk Johor Darul Takzim.

Baca Juga :


Sementara Guilherme de Paula Lucrécio juga merupakan striker yang kini berusia 34 tahun. Pemain asal Brasil ini pernah membela klub Malaysia seperti Selangor, PDRM, Kuala Lumpur dan saat ini Perak.

Satu pemain naturalisasi lainnya yang sudah lebih dulu tampil untuk Malasyia dalah Mohamadou Sumareh. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623047402732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?