Pelatih Aston Villa Tegaskan Tidak Takut dengan Tren Positif MU


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/01/21 - 17:10
  •    521

Depan Smith, manajer Aston Villa
Depan Smith, manajer Aston Villa (Twitter/@AVFCOfficial)

Laga Manchester United kontra Aston Villa akan berlangsung pada hari Sabtu (2/1) di Old Trafford dini hari waktu Indonesia. Laga ini tentunya akan berjalan menarik mengingat tren positif yang sedang dijalani kedua tim.

Manajer Villa, Dean Smith mengaku bila anak asuhannya sudah sangat siap menjalani laga kontra tim Setan Merah. Ia mengaku cukup percaya diri untuk menantang MU di Old Trafford. 

"Kami tidak sabar menantikannya (duel melawan Manchester United). Kami mendapatkan hasil yang bagus disana tahun lalu dengan sebuah performa bagus dalam hasil imbang 2-2,” kata Smith kepada laman resmi klub.

Baca Juga :


“Mereka sudah memperkuat skuadnya sejak itu dan mereka adalah tim yang kuat. Dengan hasil-hasil terakhir kami melawan Liverpool, tandang ke Arsenal, Leicester dan mendapatkan poin dari Chelsea, kami sudah membuktikan diri bahwa kami bisa bermain dan bersaing dengan siapa pun," sambungnya. 

“Kami memiliki respek penuh kepada mereka (United) , namun kami takkan takut terhadap mereka.” tutup Smith. 

Aston Villa sendiri tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di kompetisi Liga Primer Inggris. Terbaru, mereka sukses menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611271802158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?