Nilai Kontrak Lebih Besar Jadi Salah Satu Alasan Hendra Setiawan Ganti Sponsor


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/01/21 - 06:00
  •    25.506

Hendra/Ahsan ganti sponsor.
Hendra/Ahsan ganti sponsor.

Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan bakal tampil beda pada 2021. Mereka akan turun gelanggang dengan sponsor baru yaitu pabrikan perlengkapan olahraga asal Korea Selatan, Victor.

Sebelumnya dalam dua tahun terakhir, 2019-2020, pasangan berjulukan The Daddies itu menjalin kerja sama dengan apparel asal Jepang, Mizuno. Hingga akhirnya kontrak mereka usai dengan Mizuno, Hendra/Ahsan memilih Victor.

"Pertama kontrak saya sudah habis. Sama Mizuno itu dari 1 Januari 2019-31 Desember 2020. Sebenarnya mereka (Mizuno) kasih tawaran lagi, ingin perpanjang. Tapi teryata bukan hanya dari Mizuno saja, datanglah dari Victor," ujar Hendra dalam channel Youtube miliknya, Hendra Setiawan.

Baca Juga :


Menurut Hendra, antara Mizuno dan Victor keduanya memiliki kualitas yang sama baiknya. Tapi, ternyata Victor memberikan tawaran nominal kontrak yang lebih besar.

Pemain berusia 36 tahun itu menganggap memilih kontrak yang lebih besar adalah cara ideal dalam menyambut waktu pensiun yang semakin dekat.

"Setelah ditimbang dan nego, Victor yang terbaik. Victor kan brand besar. Sudah ada nama dan banyak pemaion top yang join ke Victor. Jadi tak perlu diragukan lagi kualitasnya."

"Yang kedua pasti penawrannya lebih baik. Mikirnya kan saya main hanya beberapa tahun lagi, mau tak mau pilih yang terbaik. Saya juga sudah berkeluarga. (kontrak Victor) Cukup buat kasih makan Anda (istri Hendra Setiawan), kasih makan anak-anak, dan buat sekolah," tutur peraih tiga gelar Kejuaraan Dunia dan peringkat kedua BWF itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612098867200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?