Mulai Pulih dari Cedera, Beckham Putra tak Ingin Terburu-Buru Bela Timnas Indonesia U19


  •    Rizka Perdana Putra
  •    02/01/21 - 09:30
  •    1.544

Beckham Putra
Beckham Putra (PSSI)

Cedera lutut yang dialami Beckham Putra perlahan berangsur membaik. Meski begitu, pemain Persib Bandung itu tidak mau memaksakan diri untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia U19.

Beckham mengalami cedera lutut ketika menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U19 pada bulan November lalu. Ia langsung cedera ketika hari pertama latihan tanggal 16 November.

Karena cedera lutut itu, Beckham terpaksa tidak diikutsertakan dalam rombongan TC Timnas U19 di Spanyol. Rencananya, skuad asuhan Shin Tae-yong akan menjalani TC di Negeri Matador mulai Senin (28/12/2020) lalu sampai akhir Januari 2021.

Nah, setelah satu setengah bulan menjalani pemulihan cedera, Beckham kini merasa kondisinya sudah cukup baik. Ia berharap bisa segera mencapai kondisi 100 persen dalam waktu secepatnya.

Baca Juga :


"Alhamdulillah penyembuhan sudah bagus juga. Sudah latihan sedikit demi sedikit, semoga nanti kondisi Beckham kembali pulih 100 persen," kata Beckham Putra seperti dikutip dari Bolasport.

Tapi, meski sudah menunjukkan progres signifikan, Beckham tidak ingin terlalu memikirkan untuk segera bergabung dengan Timnas U19. Ia memilih fokus sepenuhnya untuk memulihkan cedera.

"Belum sih (ingin gabung timnas U-19)," kata Beckham. "Kalau persiapan paling lebih ke kondisi Beckham dulu aja, jadi pas dipanggil lagi lebih siap," ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623437487973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?